Pelatihan Psikologi Komunikasi Bisnis di BPJS Kesehatan Kota Sukabumi

Senin, 14 Desember 2015 kemarin saya diberikan kesempatan untuk memberikan pelatihan "Psikologi Komunikasi Bisnis dan Pelayanan Pelanggan" di Kantor BPJS Kesehatan Kota Sukabumi. Senang sekali rasanya dapat berbagi ilmu, pengetahuan, dan kecakapan dengan seluruh peserta. Sebagai bagian dari institusi milik negara yang mengurusi masalah jaminan kesehatan bagi seluruh warga negara tentu BPJS Kesehatan mengemban amanah dan tanggungjawab yang sangat besar untuk dapat merealisasikan tujuan mulia tersebut.

Dalam upaya untuk mencapai tingkat layanan yang prima itulah maka  acara pelatihan ini digagas. Tujuan utamanya adalah untuk dapat meningkatkan kompetensi pegawai di lingkungan kantor BPJS Kesehatan Kota Sukabumi yang pada akhirnya nanti diharapkan akan dapat memberikan kontribusi maksimal untuk meningkatkan kualitas pelayanan BPJS Kesehatan di kantor cabang Sukabumi.

Semoga kedepan BPJS Kesehatan Kota Sukabumi dapat semakin maju dan memberikan sumbangsih terbaiknya bagi peserta, calon peserta, dan semua pihak yang terkait dengan layanan jaminan kesehatan yang diselenggarakannya.

Terimakasih yang tulus saya sampaikan khususnya kepada Bpk. Nandang Kushendrayana selaku Kepala Pemasaran BPJS Sukabumi mewakili Bpk. Kepala Cabang BPJS Kota Sukabumi, Bpk. Eko selaku Staf HRD BPJS Kesehatan Jakarta, Ibu Anggia selaku Staf HRD/Kepegawaian BPJS Sukabumi, Bpk. Edwin, Bpk Dikdik, Bpk. Muhamad Fajar, Bpk Frandry Arnaf, Fajar dan umumnya kepada seluruh rekan peserta pelatihan yang telah dengan sangat antusias mengikuti jalannya pelatihan dari awal sampai akhir.

Berikut beberapa foto dokumentasi yang sempat diabadikan oleh rekan-rekan.









Bravo BPJS Kesehatan Kota Sukabumi....

Powered by Blogger.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design