Nilai Waktu


Pernahkah kita renungkan secara khusus berapa nilai waktu yang kita miliki ?

Jika belum ada baiknya kita simak tuturan dari Ki Djawan Arso dibawah ini.

Bagi seorang ibu yang karena sesuatu hal ia harus melahirkan bayinya secara prematur, maka nilai waktu SATU BULAN sungguh benar-benar tidak bisa digantikan dengan apapun.

Bagi seorang editor surat kabar mingguan yang kerjanya diukur berdasarkan pemenuhan tenggat waktu penyiapan berita, maka nilai waktu SATU MINGGU sungguh benar-benar tidak bisa dibayar dengan apapun 

Bagi seorang kekasih yang sedang menunggu untuk bertemu dengan kekasihnya, maka nilai waktu SATU JAM sungguh benar-benar tidak bisa ditukar dengan harta benda apapun.

Bagi anda yang sudah dengan susah payah sampai di stasiun tetapi kemudian anda ketinggalan kereta, maka nilai waktu SATU MENIT adalah sesuatu yang sangat anda harapkan untuk bisa ditarik mundur.

Bagi anda yang pernah mengalami kejadian nyaris mati karena kecelakaan, maka nilai waktu SATU DETIK adalah sesuatu yang sangat anda syukuri.

Bagi anda yang pernah memenangkan medali perak atau menjadi runner up dalam event Olimpiade, maka nilai waktu SATU MILI DETIK adalah sesuatu yang sangat anda tangisi.

Maka, hargailah dan gunakan sebaik mungkin setiap momen yang anda miliki.

Jangan sia-siakan, sebab dengan cara apapun ia takkan pernah kembali !

© 2012 - 2019 by Sumiharso. Powered by Blogger.

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design